Malas Pulang
25 September 2019
Lembergar Otoy

Udah berapa hari elu ada disini terus Toy ?

Pelatih Kere
25 September 2019
Doyok Lembergar

Gimana bos, jadi enggak kita ngadain syukuran…

Cari Jalan Keluar
25 September 2019
Yoni

Haduh, makin kesini sekolah makin bikin pusing aja Yon,…

Ditarik Senang
25 September 2019
Anti Stress

Joy, kalau ditarik yang diatas senang, tapi yang dibawah sengsara….

Pelit
24 September 2019
Lembergar Ucha

Aku heran Lus, kok nggak ada cewek yang tahan lama pacaran sama gua ?

HP Mati
24 September 2019
Alay

Tadi gue telpon kok nggak aktif sih ?

Dandan Abis-Abisan
24 September 2019
Ali Oncom Lembergar

Setiap pagi gue muter-muter dua puluh kali,…

Ditawarin Kerja
24 September 2019
Lembergar Otoy

Gue ditawarin kerja di dinas kebersihan DKI !

Perang
24 September 2019
Doyok Lembergar

Sudah saatnya kita melawan…

Menahan Emosi
24 September 2019
Yoni

Kalau pak guru lihat kamu itu punya bakat di sepak bola Jon,…