Nggak Mau Ditumpangi
22 October 2019
Yoni

Ibu dari pasar jalan kaki, kok nggak naik ojek ?

Ke Borobudur
18 October 2019
Yoni

Kenapa kamu nggak ikut study tour ke Borobudur ?

Cari Jalan Keluar
25 September 2019
Yoni

Haduh, makin kesini sekolah makin bikin pusing aja Yon,…

Menahan Emosi
24 September 2019
Yoni

Kalau pak guru lihat kamu itu punya bakat di sepak bola Jon,…

Jalan Kaki
23 September 2019
Yoni

Nggak capek apa dek, tiap pulang jalan kaki,…

Jadi Bingung
13 September 2019
Yoni

Hadeuh, aku kok nggak biasanya maen ke rumah kamu jadi bingung kini,…

Pengalaman
12 September 2019
Yoni

Belajar itu perlu, tapi tetep pengalaman itu guru…

Bosen Dirumah
09 September 2019
Yoni

Aktif banget Dul, baru pulang udah jalan lagi ?

Cita-Cita
08 September 2019
Yoni

Cita-cita kamu jadi apa Yon,..

Orang Pendek
07 September 2019
Yoni

Dibandingkan sama teman-teman sekelasmu, aku rasa kamu…