Malas Pulang
25 September 2019
Lembergar Otoy

Udah berapa hari elu ada disini terus Toy ?

Pelatih Kere
25 September 2019
Doyok Lembergar

Gimana bos, jadi enggak kita ngadain syukuran…

Pelit
24 September 2019
Lembergar Ucha

Aku heran Lus, kok nggak ada cewek yang tahan lama pacaran sama gua ?

Dandan Abis-Abisan
24 September 2019
Ali Oncom Lembergar

Setiap pagi gue muter-muter dua puluh kali,…

Ditawarin Kerja
24 September 2019
Lembergar Otoy

Gue ditawarin kerja di dinas kebersihan DKI !

Perang
24 September 2019
Doyok Lembergar

Sudah saatnya kita melawan…

Ke Pulau Bali
23 September 2019
Doyok Lembergar

Sudah dua hari aku tidak melihat Burik dan Gepeng,…

Jalan-Jalan
23 September 2019
Lembergar Otoy

Toy, bilangin Cungkring… babeh awal bulan oktober mau ajak dia…

Malas Jawab
23 September 2019
Lembergar Ucha

Cha kenapa sih kamu kalau ditanya sama aku suka malas jawab ?

Sakit Gigi
23 September 2019
Ali Oncom Lembergar

Aduh sakit gigi nih Com, berapa sih nyabut gigi di klinik itu ?”