Minta Dibikin Ganteng
18 December 2019
Ali Oncom Lembergar

Com, ada dukun yang bikin kita kaya !

Berganti Tahun
18 December 2019
Lembergar Otoy

Sebentar lagi tahun sudah berganti

Beli Baju
18 December 2019
Lembergar Ucha

Gi… kalau mau beli baju apapun di pasar Tanah Abang, murah…

Tahun Baru
18 December 2019
Doyok Lembergar

Tidak terasa sebentar lagi mau tahun baru !!

Anak Orang Kaya
18 December 2019
Yoni

Nggak disangka ya si Abdul ternyata orang kaya,…

Gak Datang
18 December 2019
Anti Stress

Semalam katanya mau ke rumah…

Daur Ulang
18 December 2019
Alay

Lu mau kagak balikan sama gue?

Bantu Ekonomi Keluarga
19 November 2019
Yoni

Kamu kemana aja Yon, akhir-akhir ini jarang keliatan…

Jalan-Jalan
19 November 2019
Anti Stress

Ting, nanti siang enaknya kita jalan-jalan kemana nih ?

HP hilang
19 November 2019
Alay

Lu kenapa resah banget, kayak lagi nyari sesuatu…