Bantu Ekonomi Keluarga
19 November 2019
Yoni

Kamu kemana aja Yon, akhir-akhir ini jarang keliatan…

Jalan-Jalan
19 November 2019
Anti Stress

Ting, nanti siang enaknya kita jalan-jalan kemana nih ?

HP hilang
19 November 2019
Alay

Lu kenapa resah banget, kayak lagi nyari sesuatu…

Pengangguran Digaji
19 November 2019
Ali Oncom Lembergar

Bang hari ini kerja dong…

Kapan Nikah?
19 November 2019
Lembergar Otoy

Orang tua gue di kampung nanyain terus, kapan nikah !

Gemah Ripah
19 November 2019
Doyok Lembergar

Indonesia adalah negeri yang kaya…

Ke Mall
19 November 2019
Lembergar Ucha

Rin… kita jalan-jalan ke mall yuk !!

Lupa Nyimpen
05 November 2019
Yoni

Seingat om, aku itu punya uang ratusan milyar Jon…

Pegawai Percetakan
05 November 2019
Anti Stress

Nul, kamu jangan kawin dengan pegawai percetakan !

Mantan
05 November 2019
Lembergar Ucha

Kamu kenal si Yuni yang cantik itu nggak ?