Motor Nggak Jalan
30 August 2019
Lembergar Ucha

Motormu kenapa Rin… kok nggak pernah jalan, rusak ?

Melamar
29 August 2019
Lembergar Ucha

Cha… kamu mau nggak melamarku pada tahun ini aja Cha?

Akal Sehat
28 August 2019
Lembergar Ucha

Cinta itu katanya bisa menghilangkan akal sehat ya…

Akan Melamar
27 August 2019
Lembergar Ucha

Tenang Rin… kalau hidupku sudah mapan, aku akan melamarmu !

Kesan Mendalam
26 August 2019
Lembergar Ucha

Suka duka senang susah sudah kita jalani bersama ya Rin…

Takut
16 August 2019
Lembergar Ucha

Cha, kamu nggak takut lewat jalan gelap gini ?

Dibawah Garis Kemiskinan
15 August 2019
Lembergar Ucha

Yang namanya hidup dibawah garis kemiskinan itu kayak apa sih Rin ?

Ngapel
14 August 2019
Lembergar Ucha

Kayaknya aku sudah sejam ngapel kamu ya Rin…

Ingin Punya Suami
13 August 2019
Lembergar Ucha

Sebenarnya kamu ingin punya suami kayak apa sih Rin ?

Ajak Nonton
12 August 2019
Lembergar Ucha

Aduh Rin, gimana aku ngajak nonton nih,…