Semua Serba Antre
18 August 2017
Doyok Lembergar

Di mana-mana orang pada antre

Bingkisan Buat Kamu
18 August 2017
Ali Oncom Lembergar

Elo sudah gue tolak, kok malah kasih bingkisan?

Tujuh Belasan Ramai Banget
18 August 2017
Lembergar Otoy

Tujuh belasan di tempat elu gimana, Toy?

Ditolak Ikut Lomba
18 August 2017
Lembergar Ucha

Gua mau ikut lomba makan kerupuk, kok lhu tolak sih?

Renungan Suci
16 August 2017
Doyok Lembergar

Jadi gak, ngadain acara renungan suci nanti malam?

Dicerein
16 August 2017
Ali Oncom Lembergar

Istri baru mecahin piring, lo cerein?

Rela Berkorban Demi Kamu
16 August 2017
Lembergar Ucha

Rela berkorban apa aja demi kamu

Kelangkaan
15 August 2017
Doyok Lembergar

Masalah kelangkaan sering kali terjadi

Benar-benar Matre
15 August 2017
Ali Oncom Lembergar

Mau dikawini karena Jono baru terima warisan

Acara Tujuh Belasan
15 August 2017
Lembergar Otoy

Di rumah Babeh, udah lama nggak bikin acara tujuh belasan kayak dulu