Tato
29 August 2019
Ali Oncom Lembergar

He bro, tato lo serem amat !

Pajak Impor
28 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Bro, katanya lo menikah diluar negeri,…

Cewek Matre
27 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Gue heran sama lo Dor, muda, cantik, sexy, kok mau…

Pitak
26 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Rambut gue jadi pitak kayak lo Com,…

Tetangga Baru
16 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Bro, katanya istri lo ninggalin elo, apa bener ?

Status Facebook
15 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Ayang Dina, cuma kamu yang aku cintai, nggak ada yang lain…

Karena Pejabat
14 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Dari dulu masih miskin aja, makanya jadi orang…

Kapan Melamar
13 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Udah mau sepuluh kali lebaran haji nih kita pacaran…

Duniaya Bermain
12 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Bingung sama orang tua Ganggong,…

Cuekin Aja
09 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Kakek-kakek di sana ngeliatin kita aja