Mata Bengkak
20 March 2019
Alay

Mata gue bengkak kagak, Lay?

Kasih Bunga
19 March 2019
Alay

Cewek gue ngambek waktu gue kasih bunga

Ketemu Cewek
18 March 2019
Alay

Gue mau ketemuan sama cewek

Banyak Kegiatan
17 March 2019
Alay

Aku itu biar pengangguran tapi banyak kegiatan

Ada Apa
16 March 2019
Alay

Ada apa lu pagi-pagi ke sini?

Beli Kalender
15 March 2019
Alay

Di mana kalo mau beli kalender murah?

Antar Titipan
14 March 2019
Alay

Titipan gue udah dianter, Bang?

Doa Seorang Istri
13 March 2019
Alay

Suatu saat gue bisa nggak yah memberi nafkah buat istri…

HP Getar Sendiri
12 March 2019
Alay

Gue hubungin lu kok kagak…

Tato Motor
11 March 2019
Alay

Gue mau bikin tato temporer motor balab ah…