Walaupun Puasa Hidup Harus Semangat !
24 July 2014
Lembergar Ucha

Gimana mau semangat kalau buat belu bukaan puasa aja bingung !

Enggak Mudik Emang Kurang Mantep ‘Gitu Loh!!
24 July 2014
Doyok Lembergar

Mudik lima tahun sekali, ngarep parpol nyediain bus gratis, jangan harap mas, pemilu udah selesai..

Seratus Ribuan Ada Tiga Baju!
20 July 2014
Lembergar Otoy

Untuk baju lebaran iya, tapi untuk beli celana, sepatu,sandal, cungkring tetap minta sama bapak!

Masih Senang Ngoleksi Motor
20 July 2014
Ali Oncom Lembergar

Gue curiga, jangan-jangan pacaran sama motor lo !

Aku Nggak Beliin Kamu Baju Lebaran…
20 July 2014
Lembergar Ucha

Nggak apa-apa cha… tapi kamu jangan ngapelin aku lagi ya…

Obral Dan Diskon…
20 July 2014
Doyok Lembergar

Hooh.. sembako daging dan ayam tidak diskon justru harganya melambung ya yok..?!

Mau Mudik Nyewa Mobil…
19 July 2014
Lembergar Otoy

Nggak masalah kok, beh tapi asal babeh tau aja si roip jagain rumahnya pak manto, sehari bayarannya seratus ribu..!

Berenang Puasa Kita Batal Nggak Ya
19 July 2014
Lembergar Ucha

Kalau niatnya olahraga sih nggak deh.. tapi kalau berenangnya bareng kamu aku jamin batal !!

Beli Daging Serta Ayam Perlu Hati-Hati…
19 July 2014
Doyok Lembergar

Lebaran ini aku enggak beli daging atau ayam kok…. enggak ada duit!!

Jualan Bole Tapi Pake Penutup Tirai
18 July 2014
Ali Oncom Lembergar

Ya ini gue udah selesai tutp pake tirai, nah gitu dong gue pesen es tehnya satu ya!??