Babeh Pengang Hp, Bisa Dipakai Bbm!
02 May 2015
Lembergar Otoy

Iya, dong.. yang ngajarin bbm dan internetan, bini lu toy..! hpnya juga bini lu yang kasi, katanya buat ngelunasin utang lu, toy..!

Demi Cinta Aku Akan Mengerjarmu..
02 May 2015
Lembergar Ucha

Tapi aku mau tinggal di amerika lho cha.. wah kalau itu aku nyerah.. aku nggak punya ongkos!!

Udah Pensiun, Masih Getol Cari Uangnya..!
29 April 2015
Lembergar Otoy

Ya.. buat anak cucu toy..! wah! kalau gitu otoy mau berhenti kerja aja, ah.. minta pensiun dini!

Aku Adalah Seorang Penyayang Binatang
29 April 2015
Ali Oncom Lembergar

Gue tahu lo penyayang, tapi yang menarik dari gue coba? habis abang kaya orang utan sih, lucu, unyu-unyu!

Anjing Pintar, Bisa Disuruh Apa Aja…
29 April 2015
Lembergar Ucha

Wah yang bener nih rin.. kalau gitu bisa dong aku suruh ngerjain pr matematika!

Indonesia Darurat Narkoba…
29 April 2015
Doyok Lembergar

Setiap hari ada 50 orang yang meninggal gara-gara narkoba ya, bro…

Cungkring Kapan Mau Dibikinin Adik
28 April 2015
Lembergar Otoy

Bikinnya sih gampang tapi tiap malam juga bapak sanggup, yang bapak gak sanggup kan ngempaninnya tiap hari, cung…!?

Gue Mau Dugem!
28 April 2015
Ali Oncom Lembergar

Tapi lo kesana nggak mabok-mabokan ? enggak kok! lha buat apa lo ngedugem!

Habis Panas Tinggi Tiba-Tiba Hujan.
28 April 2015
Lembergar Ucha

Bikin malas pergi ke mana-mana… ah.. udara buat alasan.. emang aja lhu kagak punya ongkos cha!!

Rame Gunjiangan Soal Ganti Mentri..
28 April 2015
Doyok Lembergar

Kalau menurut kamu kira-kira siapa saja menteri yang perlu di ganti, bro..?!