Pasang Togel Buat Biaya Sekolah
17 December 2014
Lembergar Otoy

Pantas nggak berkah.. cungkring udah belajar mati-matian biar bisa pintar, susah amat, ya!?

Apa Pengalaman Selama Dibui?!
17 December 2014
Ali Oncom Lembergar

Asyik lah.. rakyat kayak gue bisa dekat dengan sekamar sama pejabat, anggota dewan bupati, dan orang penting lainnya!

Motor Nggak Boleh Lewat Jl Thamrin.
17 December 2014
Lembergar Ucha

Ah… biarin aja!! lagian juga ini bukan motor gua. ini motor pinjaman cha!

Burik Kecebur Kali.
17 December 2014
Doyok Lembergar

Kenapa bisa kecebur? gara-gara kepleset apa kesandung?! dimintain tolong kebanyakan tanya!! huu.. keburu hanyut dah.

Utang Udah Banyak, Gimana Bayarnya?
16 December 2014
Lembergar Otoy

Tenang aja, pasti utang babeh otoy bayar semua kalau babeh udah bagiin warisan babeh nanti!

Ikut-Ikutan Minum Oplosan
16 December 2014
Ali Oncom Lembergar

Tenang com ini cuma oplosan teh tubruk sama bajigur kok, nggak bikin gue koit!!

Mobil Keluaran Baru
16 December 2014
Lembergar Ucha

Iya.. habis kredit mobil sekarang murah rin.. he..he…he.. emang kamu kredit panci aja nunggak !

Pakai Baju Koko, Kain Sarung Dan Peci…
16 December 2014
Doyok Lembergar

Mas, kita mau adakan doa bersama untuk mendoakan.. mendoakan siapa..?! mendoakan para korban tanah longsor

Pacar Babeh Kerumah
15 December 2014
Lembergar Otoy

Katanya babeh udah janji sore mau ke rumahnya nganterin kondangan… babeh lupa, malah tidur..!

Pacaran Sama Janda
15 December 2014
Ali Oncom Lembergar

Bener nggak nyesel, anak saya delapan orang masih kecil-kecil, bang! ha! delapan waduh batal deh,