Pensiun Jadi Preman..! Jadi Sopir Mikrolet.
27 May 2015
Lembergar Otoy

Kayaknya mending naik kendaraan umum yang lain deh, gue trauma naik mikrolet, jalannya kayak keong, kebanyakan ngetem!

Selama Pacaran, Nggak Pernah Ngambek
27 May 2015
Lembergar Ucha

Buat apa? orang kamu diobral aja nggak laku kok!

Ini Naik Itu Naik…
27 May 2015
Doyok Lembergar

Kebutuhan hidup terasa makin mencekik ya, yok..?! makanya kalo pemilu jangan asal nyontreng aja, luh..!!!

Cungkring Lupa Minta Uang Bekal.
25 May 2015
Lembergar Otoy

Cungkring tidur kemalaman, gara-gara ngerjain pr. kalau gitu kamu minta ganti rugi, sama yang nyuruh ngerjakan pr dong.

Terkenal Dengan Oprerasi Plastik
25 May 2015
Ali Oncom Lembergar

Kalau di Indonesia bro..? disini beras plastik !

Nyari Duit, Susahnya Setengah Mati….
25 May 2015
Lembergar Ucha

Ah.. kalu kamumah pemimpinya siapapun selalu mengeluh susah, emang garis tanganmu susah kali cha!

Soal Gaet Menggaet Cewek Aku Jagonya..
25 May 2015
Doyok Lembergar

Apa kelemahan bapak kamu agar hubungan kita direstui.. ?! kelemahan bapakku cuma satu , kepingin punya mobil pribadi, mas..!!

Makanan Dicampur Bahan Kimia
25 May 2015
Lembergar Otoy

Jangan sembarangan, beli jajanan buat anak bini lu..!boro-boro buat beli jajanan, gaji otoy buat belanja sebulan aja masih tekor..!

Bapak Sama Ibu Nggak Setuju
25 May 2015
Ali Oncom Lembergar

Emang kenapa? apa salah gue? kesalahan sih nggak ada, tapi aura muka abang, selain jelek, juga madesu..!

Potongan Rambutmu Model Baru…
25 May 2015
Lembergar Ucha

Bikin tambah seksi jadi naksir deh aku.. wah.. rugi dong.. ke salon, potong rambut mahal-mahal eeeh.. yang naksir cuma kamu!!