Suka Ada Pria Lain Di Rumahnya !
29 August 2014
Lembergar Otoy

Oh ! Itu sih mantan suaminya, beh…! tenang aja beh! mantan suaminya baru keluar bui gara-gara bunuh orang!

Kamu Adalah Wanita Yang Paling Cantik..
29 August 2014
Lembergar Ucha

Kamu gombal banget sih cha kemarin sama pembantu tetanggaku juga kamu ngomong kayak gitu!!

Tanda-Tanda BBM Mau Naik Makin Jelas
29 August 2014
Doyok Lembergar

Pasti beban hidup akan makin sulit dan berat ya bro..?! jelasnya akan tambah banyak yang melarat…!!

Pejabat Makin Banyak Korupsi!
27 August 2014
Lembergar Otoy

Orang kalau hatinya sudah dikuasai nafsu setan, mana ada taku!

Sampai Berani Bertarung Dengan Api?!
27 August 2014
Ali Oncom Lembergar

Iya dong, biar cewek, gue kerja sebagai pemadam kebakaran!

Belum Siap Kalau Disuruh Ngelamar
27 August 2014
Lembergar Ucha

Siapa yang mau dilamar!! orang babe gua nanyain utang lhu yang 50rb, kapan dibayar…

Kelangkaan Subsidi Jadi Kebiasaan!!
27 August 2014
Doyok Lembergar

Jangan-jangan sudah terjadi kelangkaan hati nurani,,?!

Setelah Pensiun Otoy Mau Naik Haji!
22 August 2014
Lembergar Otoy

Apa cukup tabungannya, kalau nggak cukup, ya babeh yang nambahin

Bokek, Pakek Mobil Mewah?
22 August 2014
Ali Oncom Lembergar

Lu sirik aja jadi orang! mobil ini gue dapat dari hadiah panjat pinang 17-an kemarin!

Nggak Bisa Ditinggal Takut Hantu..
22 August 2014
Lembergar Ucha

Wah… gitu… emang kalau ada elu hantunya nggak berani muncul ya.. berarti elu lebih seram dari hantunya dul!