Wajib Lapor Hasil Kekayaannya..
31 March 2015
Lembergar Otoy

Masalahnya sekarang, banyak orang yang hidup kecukupan masih mau antri beras raskin, lho !?

Dikasih Jabatan Kok Ditolak?
31 March 2015
Lembergar Ucha

Kalau boleh tuker saya minta dikasih duit aja bos!!

Bencana Datang Silih Berganti…!!!
30 March 2015
Doyok Lembergar

Terjadinya cuaca ekstrim kira-kira akibat ulah manusia atau bukan sih..?!

Ngajakin Otoy Kerja Di Hongkong
28 March 2015
Lembergar Otoy

Kerjaannya nggak ngetop kaya tempat otoy kerja di sini, di sana kerja di pabrik, beh ! itu namanya elu turun derajat!

Selalu Bawa Tablet Biar Nggak ketinggalan..
28 March 2015
Lembergar Ucha

Sama aku juga selalu bawa! bukan hanya tablet juga kapsul karena aku suka sakit kepala !!!

Kekuasaan Itu Cenderung Korup
28 March 2015
Doyok Lembergar

Kalo di sini yang dikontrol dengan yang mengontrol justru “main mata” ya bro..?!

Semalam Mpok Ija Ke Rumah?
26 March 2015
Lembergar Otoy

Otoy mau kasi alasan gimana lagi otoy udah kehilangan akal, apalagi nggak ada uangnya..!?

Sekolah Tinggi, Biar Jadi Pejabat
26 March 2015
Ali Oncom Lembergar

Setelah jadi pejabat, terus korupsi biar cepet kaya!?

Kerja Ihklas Saja Nggak Mikirin Gaji
26 March 2015
Lembergar Ucha

Wiih.. hebat kamu cha? kerja nggak mikirin gaji, hehe… ngapain dipikirin orang gajiku habis sama utang !

Wah, Tanda Bbm Mau Naik Sudah Kelihatan Nih..
26 March 2015
Doyok Lembergar

Itu lho… kalau harga minyak dunia naik, harga bbm ikut naik tapi saat harganya turun, kok bbm naik juga sih..?!