Tar Sore Cungkring Ikut Les, Ya…!
22 October 2014
Lembergar Otoy

Huh ! alasan… giliran les bahasa inggris di rumah ibu inggrid, hujan gledek bapak semangat ngantar..!

Setahun Nggak Ketemu Pacar Slow Aja..!
22 October 2014
Ali Oncom Lembergar

Emang pacar lo kemana, com? jadi tkw di luar negeri…

Mau Berbisnis… Tapi Bingung
22 October 2014
Lembergar Ucha

Bisnis gosok batu akik aja cha… cuma modal gerinda!!

Ramai Dan Meriah…
22 October 2014
Doyok Lembergar

Artinya hanya ada satu kata dong, jangan kecewakan rakyat ya, bro…!!

Indonesia Hebat
21 October 2014
Lembergar Otoy

Kalau betul, berarti waktu presiden sowan ke saingan politiknya pakai peluk cuma akting doang dong, beh,,,!

Abang Lama Sekali Baru Datang Sih..
21 October 2014
Ali Oncom Lembergar

Aku cuma mau nagih duitku yang hutang bulan kemarin, ayo bayar!

Kalau Boleh Tahu Harapanmu Apa Rin..
21 October 2014
Lembergar Ucha

Harapanku cuma satu.. nasibmu berubah lebih baik, biar nggak ngrepotin aku terus !!

Warga Antusias Menyaksikan Pelantikan
21 October 2014
Doyok Lembergar

Jangan sampai kaya lagu.. janji-janji, tinggal janji bulan madu hanya mimpi..

Kok Nggak Pernah Direspon!
20 October 2014
Lembergar Otoy

Babeh jangan salah sangka, bukannya otoy nggak mau merespon, otoy gak denger lagi serius nonton tv!

Pakaian Bekas Enaknya Diapain Ya?
20 October 2014
Ali Oncom Lembergar

Sumbangin aja sama orang yang kena musibah kebakaran!