Nanti Sore Ngabuburit Yuk..
12 June 2016
Uncategorized

Gluduk-gluduk doang nggak ujan-ujan, bang apaan sih orang cerah gini kok, maskud gue paling duduk-duduk doang nggak jajan-jajan…

Puasa Gini Kebanyakan Tidur malah Cape
12 June 2016
Uncategorized

Yaiyalah bang badan juga malah pada pegel.. bener jon buat ngilangin capeknya aku istirahat rebahan sampe magrib..

Cing, Lo Kayaknya Kagak Puasa lagi Hari Ini?
12 June 2016
Uncategorized

Iya com, kayaknya sebulan ini kagak kuat puasa gue!? alah, puasa sebulan aja lo kagak kuat, tapi jomblo bertahun-tahun kuat?

Pelajaran Matematika Saja, Dapat Nilai Jeblok…!
12 June 2016
Uncategorized

Dulu bapak sekolah, dapat nilai bagus terus..! itu kan, mbah kumis bilang, karena teman duduk sebangku bapak matematikanya jago!

Kolak Pisang Sama Es Cendol Jadi Menu Faforit
12 June 2016
Uncategorized

Kalo keluargaku sih.. soto ayam, kari ayam, ayam bawang mie goreng, ah… itu sih rasa mie instan…

Bulan Puasa Batu Mulia Banyak Dicari
11 June 2016
Uncategorized

Wah.. kebetulan koleksi batu gue banyak.. batu jenis apa ul? kemarin sih banyak yang nyari batu es..

Si Yoni Jago Nyontek….
11 June 2016
Uncategorized

Si yoni, nggak pernah nyontek, buktinya saya nggak pernah lihat.. tuh kan pak saking jagonya sampe nggak pernah ketauan…

Si Obin Temen Kita Udah Buka, Adzan Sendiri?!
11 June 2016
Uncategorized

Ah, ini kan masih siang bolong, dia ikut aliran sesat man? bukan aliran sesat, karena dia udah kagak kuat nunggu adzan magrib..

Babeh Minta Tolong Otoy Mewakili Kerja Bakti.
11 June 2016
Uncategorized

Ntar kalau otoy nggak kuat puasanya gimana.. otoy rugi dong! puasa kok buat alasan bilang aja elu mau minta bayaran kan..

Senyum-Senyum Ngebayangin Yang Manis
11 June 2016
Uncategorized

Ih.. uhaa… aku jadi ge-er nih! ih.. siapa yang ngebayangin kamu.. aku lagi ngebayangin kolak pisang!