Pemilihan Ketua Kelas
16 August 2019
Yoni

Besok di kelas kita ada pemilihan ketua kelas Jon,…

Mi Bikin Bonyok
16 August 2019
Anti Stress

Bro, kita main tebak-tebakan yuk ! Mi apa yang bisa bikin muka bonyok ?

Takut
16 August 2019
Lembergar Ucha

Cha, kamu nggak takut lewat jalan gelap gini ?

Periksa Dokter
16 August 2019
Alay

Gue nggak mau periksa di dokter Heru ah bang…

Tetangga Baru
16 August 2019
Ali Oncom Lembergar

Bro, katanya istri lo ninggalin elo, apa bener ?

Bikin Kolam Pemancingan
16 August 2019
Lembergar Otoy

Babeh jadi gak mau bikin kolam pemancingan…

Panitia Gak Modal
16 August 2019
Doyok Lembergar

Gimana ndan, kita ngadain renungan suci nanti malam ?

Paling Disayang
15 August 2019
Yoni

Kamu itu harus tiru papah, dulu papah waktu SD…

Jualan Mie Ayam
15 August 2019
Anti Stress

Lul, kalau hari Minggu mampir ke rumah abang,…

Dibawah Garis Kemiskinan
15 August 2019
Lembergar Ucha

Yang namanya hidup dibawah garis kemiskinan itu kayak apa sih Rin ?