Gaji Buat Makan Aja Nggak Cukup
31 October 2014
Lembergar Otoy

Lhu kan punya otak pakai dong buat mikir, toy.. ! sudah beh!tiap bulan otoy selalu berusaha cari utangan ke babeh

Ditinggal Kawin Sama Pacar
31 October 2014
Ali Oncom Lembergar

Emang apa hebatnya cowok lo itu? warisan kontraannya banyuak bangeet!

Nemu Duit Tapi Bingung
31 October 2014
Lembergar Ucha

Karena duit ini pasti duit panas rin! panas kejemur matahari cha… kamu nemunya di jalan!

Tanda-Tanda Bbm Mau Naik
31 October 2014
Doyok Lembergar

Pastinya beban hidup akan main sulit dan berat ya,yok..!! jelas akan tambah banyak yang melarat dan blangsaklah..!!

Cungkring Ulang Tahun
30 October 2014
Lembergar Otoy

Cungkring sih udah lama pingin punya pe-es 3, beh.. tapi ngasihnya jangan ada unsur gratifikasi,lho..!

Hobynya Bikin Keluarga Kaya Raya..
30 October 2014
Ali Oncom Lembergar

Emang hobynya apa? hobynya ngutak-atik anggaran di kantornya! oh korupsi, pantes sekarang dibui!

Tumben Nggak Minta Uang Jajan?
30 October 2014
Lembergar Ucha

Nggak tadi ucha nemu duit, dimana cha? di kantong bapak mak!!

Dua Kali Ricuh Di Rapat Paripurna..
30 October 2014
Doyok Lembergar

Yang jelas ribut bukan karena ngurusin persoalan rakyat, tapi berkutat soal perebutan kursi pimpinan, bro..!!

Peran Istri Bagi Suami Sangat Berarti
29 October 2014
Lembergar Otoy

Makanya, toy! elu jangan suka anggap remeh istri lu! nggak mungkin lah, beh! istri otoy kan gajinya lebih gede dari gaji otoy!

Bawa Truk Nggak Pernah Dirampok?
29 October 2014
Ali Oncom Lembergar

Emang bapak bawa truk barang apa? truk tinja!