Kekayaan Pejabat…
20 November 2014
Doyok Lembergar

‘Ngkali, yang lain masih pusing mikirin kapan kembali modal buat nyaleg kemarin, bro..?!

BBM Naik.. Tarif Angkutan Pun Naik..
20 November 2014
Lembergar Ucha

Makanya aku pusing nih rin rumahmu jauh.. kita putus aja ya, aku mau cari pacar yang rumahnya deket aja biar irit!

Mau Dilamar, Tapi Dengan Syarat.
20 November 2014
Ali Oncom Lembergar

Kalau boleh tahu, syaratnya apa aja, yul? abang harus operasi wajah dulu…

Wajah Kamu Kelihatan Ceria
20 November 2014
Lembergar Otoy

Iya dong, biar awet muda, beh! apa lagi kalau babeh ngikhlasin semua utang otoy..!?

Akhirnya Jadi Juga…
19 November 2014
Doyok Lembergar

Setelah diwacanakan sekian lama akhirnya naik juga, ‘gimana nih bro..? mau naik kek, nggak naik kek, yang penting presidenku jokowi…!!!

Bikin Sekandal Sama Sekretaris
19 November 2014
Ali Oncom Lembergar

Mustahil lah orang sekretaris gue pak rustam, kumisnya aja kaya pikulan, masa jeruk makan jeruk!

Naik Kendaraan Umum Aja Ya…
19 November 2014
Lembergar Ucha

La iya lha… emang lhu punya motor atau mobil sendiri cha?

Bos Abang Orangnya Royal Lho !
19 November 2014
Lembergar Otoy

Kalau royal kok, abang sebagai bawahannya hidupnya ngbalangsak sih!?

Laki-Laki Masa Ikut Nenteng Belanjaan
18 November 2014
Lembergar Otoy

Mending nanti aja kalau masakannya sudah matang otoy mau tuh bantuin nenteng bawa ke rumah, beh!

Sampai Berani Bertarung Dengan Api?!
18 November 2014
Ali Oncom Lembergar

Iya dong, biar cewek, gue kerja sebagai pemadam kebakaran !