Cariin Artis Yang Paling Murah!
06 July 2015
Ali Oncom Lembergar

Ada,ada bos.. murah banget, paling beliin buah-buahan! bagus itu, artis siapa dia?! artis topeng monyet!

Kok Nggak Kelihatan Lemes?
06 July 2015
Lembergar Ucha

Nggak puasa ya? enak aja… puasa tahu tapi.. cuma kuat setengah hari!

Sibuk Mempersiapkan Lebaran…
06 July 2015
Doyok Lembergar

Untuk lebaran apa yang sudah kamu siapkan, jum.. baju baru, kueh, biskuit..?! semua belum..

Lagi Mikir Buat Nanti Magrib
06 July 2015
Lembergar Ucha

Aku mau buka puasa di mana ya? awas.. jangan di rumahku!

Pengen Jadi Bintang Sinetron
04 July 2015
Ali Oncom Lembergar

Susah banget bro.. padahal akting gue sejajar sama bred pit! iya akting lo kayak bred pit, muka lo kaya tikus kejepit!

Puasa Itu Bukan Alasan Untuk Malas Bekerja..
04 July 2015
Lembergar Ucha

Malah harus semakin giat, giat bos, kalau thrnya cair hari ini….

Nggak Terasa Lebaran Semakin Dekat..
03 July 2015
Lembergar Ucha

Nggak sabar pingin cepet-cepet lebaran rin ! sama.. aku juga pingin cepat cepat dibeliin baju sama kamu cha !

Menjelang Lebaran Kejahatan Meningkat…
03 July 2015
Doyok Lembergar

Banyak pula orang yang menjadikan lebaran sebagi alasan untuk cari duit dengan cara ” tekan sana, tekan sini” lho yok..!!

Puasa Seharian Atau Setengah Hari?
02 July 2015
Ali Oncom Lembergar

Hebat kamu, emang tahu buka puasa jam berapa? tadi pas adzan dzuhur, om!

Wah Yang Dapat Thr Sombong Banget…
02 July 2015
Lembergar Ucha

Ditanya sampe nggak jawab, pasti karena sibuk mikirin beli baju baru ya.. boro-boro.. thr gua udah habis dicopet cha!