Si Loni Itu Jago Ngumpet?
05 March 2015
Ali Oncom Lembergar

Lo nggak pernah liat kan? iya, emang nggak! berarti si loni berhasil ngumpet !

Tahu Nggak Caranya Agar Terhindar Dari Begal
05 March 2015
Lembergar Ucha

Ah.. gampang cha? jual aja motor kamu

Tertib Lalu Lintas Masih Jauh Dari Pantas…
05 March 2015
Doyok Lembergar

Perilaku di jalan raya adalah gambaran budaya kita yang masih jauh dari tertib dan disiplin, yok..!!!

Melukis Wajah Orang Secara Langsung..?
04 March 2015
Lembergar Otoy

Emang babeh mau dilukis langsung..! bukan babeh toy..! tapi.. ibu tuti, janda yang ngontrak di kontrakan babeh!

Om Waktu Kecil Males Banget Deh ?
04 March 2015
Ali Oncom Lembergar

Om paling rajin belajar sekolah, bohong, buktinya om nggak jadi presiden kayak pak jokowi cuma jadi pengangguran, wee..!

Di Rumah Paling Makan Sekali
04 March 2015
Lembergar Ucha

Kenapa? kamu lagi sakit atau lagi diet cha! nggak gua lagi ngirit beras rin!!

Musim Demo Sudah Mulai
04 March 2015
Doyok Lembergar

Kita jangan tinggal diam…!!! kita juga mau ikut demo ndan..?! kita jualan asongan.. pasti laris manis..!!

Tersangka Koruptor Antri Ajukan Praperadilan
03 March 2015
Lembergar Otoy

Ini semua gara-gara keputusan hakim sarpin yang konyol, kalau rakyat mau ngamuk, ke hakim sarpin aja tuh..!

Meminta Barang Peninggalan
03 March 2015
Ali Oncom Lembergar

Boleh-boleh… aku sendiri adalah barang peninggalannya hihi.. kalau begini mending gw pergi aja…

Bangun… Ntar Rezekinya Di Patok Ayam Lho !!
03 March 2015
Lembergar Ucha

Ah… gampang mah… nanti ayamnya kita goreng aja !