Orang Tua Nggak Setuju
20 September 2018
Anti Stress

Ada dua sebab orang tuanya tidak setuju

Warga Harus Waspada
20 September 2018
Doyok Lembergar

Tindak kekerasan dan kejahatan bisa terjadi kapan saja

Cari Sekretaris Baru
20 September 2018
Ali Oncom Lembergar

Apa sekretaris Bos sudah lama kerja di sini?

Mau Pinjem Duit
20 September 2018
Lembergar Otoy

Otoy mau pinjem duit soalnya bini Otoy lagi sakit

Nggak Pernah Jawab
20 September 2018
Lembergar Ucha

Kalau di-WA kok nggak pernah jawab, sih?

Bapak Nggak Kerja
20 September 2018
Yoni

Kok Bapak baru bangun, memangnya nggak kerja?

Mau ke Rumah Sakit
20 September 2018
Alay

Mau ke mana, Bang?

Abang Oke Aja
19 September 2018
Anti Stress

Abang oke aja kalo diajak jalan-jalan

Enggak Yakin
19 September 2018
Doyok Lembergar

Enggak yakin korupsi dapat diberantas habis

Lukis Saya Dong
19 September 2018
Ali Oncom Lembergar

Tapi dibikin cantik kayak artis ya