Plening Menghadapi Masa Pensiun
20 September 2014
Lembergar Otoy

Itu sih udah otoy pikirin dari dulu.. tenang aja.. kan ada babeh yang selalu jadi dewa penolongnya!

Rapat Masalah Pekerjaan !
20 September 2014
Lembergar Ucha

Pekerjaan melulu, kapan rapat tentang kesejahteraan karyawan bos !!!

Apa Kelemahan Bokap Kamu
20 September 2014
Doyok Lembergar

Kelemahan Bapakku cuma satu, dari dulu kepingin punya mobil pribadi ,mas!

Banyak Kerja Berarti Banyak Duit!
19 September 2014
Lembergar Ucha

Duit… apaan orang gua kerjaanya kerja bakti !

Tetap Harus Selalu Waspada…!!!
19 September 2014
Doyok Lembergar

Kalo korupsi bukan urusan kita, alias aman-aman aja ‘kan, ndan..?!

Tenang Deh.. Babeh Bayarin Toy!
18 September 2014
Lembergar Otoy

Modal bikin umpannya gede tuh, emang babeh duitnya cukup…!?

Makan Malam Yang Romantis..
18 September 2014
Lembergar Ucha

Walah cha.. mau ngajak makan di warteg aja pake banyak lagu lhu !

Menempatkan Seseorang Menjadi Mentri…
18 September 2014
Doyok Lembergar

Nggak gampang dan harus penuh perhitungan, apalagi orang dari parpol

Nego Sama Pemiliknya, Tanpa Calo!
17 September 2014
Lembergar Otoy

Wah! gak mungkin tuh beh.. orangnya sudah 20 tahun lebih bertapa di gunung nuntut ilmu kebal!

Nah, Kalau Korupsi !?
17 September 2014
Ali Oncom Lembergar

Kalau korupsi ngegarong uang negara diam-diam!