Nanam Cabe, Tomat, Bawang
27 November 2014
Lembergar Otoy

Lu nanam di mana, diatas genteng… rumah lu kan mpet-mpetan..!

Jadi Tentara Harus Gagah Berani !
27 November 2014
Ali Oncom Lembergar

Bisa aja, buktinya mamang takut banget sama istri eh.. jadi preman pasar !

Terkenal Dengan Negeri Maritim
27 November 2014
Lembergar Ucha

Iya.. dan juga negeri agraris rin.. sekarang tambah lagi cha.. jadi negeri seribu kartu !

Berkomitmen Anti Korupsi…!!!
27 November 2014
Doyok Lembergar

Bahkan mereka siap dihukum mati jika korupsi ya, yok..?! siap dihukum mati kalo ketahuan ya, bro..!!!

Bahu Membahu Bekerja Untuk Rakyat
26 November 2014
Lembergar Otoy

Yang lalu biarlah berlalu, jangan cari masalah lagi, buktikan kalau mereka gak makan gaji buta..!

Heran Kenapa Lo Jatuh Cinta Sama Gue?
26 November 2014
Ali Oncom Lembergar

Aku penyayang binatang habis abang kaya orang utan sih, lucu, unyu-unyu !

Ada Masalah Ya?
26 November 2014
Lembergar Ucha

Bilang saja sama aku rin.. siapa tahu aku bisa bantu, ah.. paling kamu cuma bisa bantu doa doang cha!

Kini Semua Serba Kartu…
26 November 2014
Doyok Lembergar

Namanya juga era kartu, naik kereta atau bus aja harus pake kartu yok..!! nggak nyambung lu maksudku ini kabinet kerja apa kabinet kartu, bro..?!

Nyesel Dibilang Suami Kurang Ajar
25 November 2014
Ali Oncom Lembergar

Kapan istrimu ngatai, jak? kemarin waktu dia memergoki gue pacaran sama janda sebelah rumah!!

Gaji Kecil, BBM Naik
25 November 2014
Lembergar Ucha

Jangan putus asa cha.. tetap berusaha, ini lagi berusaha.. mau ngutang sama kamu buat nutupi kebutuhan hidup